Bung Gusti Lantik Rayon Ampi Kecamatan Portibi

PALUTA(Pembaharuantodays.com)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Padang Lawas Utara Gusti Putra Hajoran Siregar SE resmi melantik kepengurusan AMPI Rayon Kecamatan Portibi. Sabtu (2/12/2023). 

Pelantikan dilaksanakan di desa Aek Torop Kecamatan Portibi Kabupaten Padang Lawas Utara dan sebelumnya Musyawarah Rayon I AMPI Kecamatan Portibi dilaksanakan di kantor Camat Portibi hari itu juga.

Dalam acara pelantikan dihadiri oleh Camat Portibi Gusti Harahap S.sos, Ketua DPD Ampi Kabupaten Padang Lawas Utara Gusti Putra Hajoran Siregar SE, Ketua Satgas DPD Ampi Kabupaten Padang Lawas Utara Iskandar Muda Siregar, Ketua Satma Ampi Kabupaten Padang Lawas Utara Roy Husein Rambe, Toko Masyarakat Kecamatan Portibi, Tokoh Agama, serta undangan lainnya.

Dari amatan awak Media ini, acara pelantikan tersebut diawali Upacara dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila serta menyanyikan lagu Mars AMPI.

Hastan Irawigandi Siregar terpilih dan dilantik menjadi Ketua Rayon AMPI Kecamatan Portibi masa bhakti 2023-2026.

Dalam sambutannya Ketua DPD AMPI Paluta,"Gusti Putra Hajoran.Siregar.SE berpesan agar pengurus rayon bisa mengembangkan dan memajukan AMPI kedepannya di Kecamatan Portibi.

"Dimana AMPI Paluta sudah dua periode saya pimpin,saya berharap kepada pengurus Rayon AMPI Kecamatan Portibi segera membentuk Sub Rayon di setiap desa di kecamatan Portibi karena konsolidasi organisasi merupakan suatu keharusan di tubuh organisasi Ampi,"tegasnya.

"Saya harap pengurus Rayon AMPI Kecamatan Portibi mampu bekerja sama terhadap semua elemen masyarakat dan pemerintah kecamatan Portibi, Camat Kecamatan Portibi berhadir di tengah tengah kita melalui mimbar ini saya menitipkan Rayon Ampi kecamatan Portibi kepada pak camat agar supaya bekerjasama dengan baik untuk memajukan kecamatan Portibi."Harapnya.

Pada saat memberikan arahan dan bimbingan Bung Gusti juga menginstruksikan kepada seluru kader Ampi Kabupaten Padang Lawas Utara agar bekerja keras memenang partai Golkar di Kabupaten Padang Lawas Utara pada umumnya memenangkan Ketua Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap yang saat ini mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI dapil Sumut II.

ketua Rayon Ampi Kecamatan Portibi Hastan Irawigandi Siregar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak terlebih kepada undangan yang berhadir dalam acara pelantikan ini dan khususnya kepada pihak pihak yang turut berpartisipasi dan membantu atas acara ini.

"kami pengurus Rayon akan selalu siap untuk bersinergi dengan semua pihak,baik di pemerintahan Kecamatan Portibi sebab pemuda adalah sebagai garda terdepan pemersatu bangsa dan saya berjanji akan menyiapkan kader kader Rayon Ampi Kecamatan Portibi untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Portibi dalam kegiatan kegiatan sosial".ujarnya.(red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang