Parmarga Harahap Simataniari Labusel Siap Menangkan AAH Menuju DPR-RI

Labuhan Batu Selatan(Pembaharuantodays.com)

Relawan Andar (Radar) terus bergerak mensosialisasikan dan memperkenalkan sosok Andar Amin Harahap kepada masyarakat luas. Kali ini Relawan Andar (Radar) bersilaturrahmi bersama Masyarakat Parmarga Harahap Simataniari Wilayah Labusel bertempat di Desa Simatahari Kec. Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan, Sabtu(2/9).

 

Hadir pada pertemuan silaturrahmi tersebut, Ketua Relawan Andar (Radar) Gusti Putra Hajoran Siregar, SE, Kado Harahap, Zoel Parlinggoman Harahap beserta rombongan Relawan Andar lainnya, Hadiri Mewakili Tokoh Parmarga Harahap Simatinari Labusel Pahri Harahap, SH alias Pang-Pang, Rizky Harahap, S.Kom dan beberapa perwakilan Tokoh lainnya.

 

Ketua Relawan Andar (Radar) Gusti Putra Hajoran Siregar, SE menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh koum sisolkot (Kaum Kerabat) Parmarga Harahap Simataniari di labuhan batu Selatan ini. Kehadiran kami disini tentunya atas dasar keinginan besar kami untuk terus memperkenalkan dan menyampaikan niatan beliau (Andar) untuk maju menuju senayan pada kontestasi politik di Februari 2024 mendatang. Sebagai relawan, kami tentunya terus mendorong dan terus memberikan support dengan membangun silaturahmi sanak famili khususnya didaerah pemilihan Sumut 2 ini, apalagi di Labuhan batu selatan ini banyak Dongan sabutuha (saudara semarga) dari Bang Andar Sehingga niat dan perjuangan ini bisa menjadi niat dan perjuangan bersama untuk menghantarkan Bang Andar ke Senayan nantinya. Terakhir "Sadado Tumoptop Hite Sude Hita Mangite" ucap Gusti Putra Hajoran Siregar menutup sambutannya.

 

Pahri Harahap, SH mewakili Tokoh Parmarga Harahap Simataniari di wilayah labusel menyampaikan menyambut baik, atas kedatangan para Relawan Andar (Radar). Sesama Harahap Simataniari tentu kami sangat bangga, atas niat baik beliau berencana maju menjadi bacalon legislatif DPR RI Dapil Sumut II. Kami akan berupaya se-maksimal mungkin untuk mensosialisasikan Pahoppu kami ini agar diterima oleh masyarakat luas khususnya di wilayah Labuhanbatu Selatan. Dan jika Pak Andar sudah ditetapkan sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar, kami siap bekerja keras dan memenangkan beliau menuju Senayan, Tutupnya

 

Usai pertemuan silaturrahmi, Relawan Andar (Radar) dan Tokoh Parmarga Harahap Simataniari Wilayah Labusel melangsungkan makan siang bersama sembari bersenda gurau bercerita tentang asal usul Harahap Simataniari.(red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang